BIG BOOK PROJECT CAN IMPROVE STUDENTS’ GRAMMAR ABILITY AND WRITING COMPETENCE

Setiawati Setiawati

Abstract


Tujuan artikel ini adalah untuk mengetahui apakah siswa yang diajar dengan menggunakan Big-Book dapat meningkatkan kemampuan tata bahasa menjadi lebih baik dalam menulis; dalam hal konten, organisasi, tata bahasa, kosa kata, dan mekanika. Siswa yang diajar dengan menggunakan Big-Book memiliki menulis yang lebih baik daripada siswa yang diajar tanpa menggunakan Big-Book . Dengan kata lain, Big-Book dapat membantu siswa dalam menulis. Dengan menggunakan Big Book dapat meningkatkan kemampuan menggunakan tata bahasa yang baik dan kemampuan menulis mereka.

Keywords


Big-Book, Kemampuan Menulis, dan Tata Bahasa

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.35445/alishlah.v9i1.3

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2017 Setiawati Setiawati

Al-Ishlah Jurnal Pendidikan Abstracted/Indexed by: