THE EFFECT OF USING POWER TEACHING STRATEGY ON STUDENTS’ SPEAKING ABILITY AT THE EIGHT GRADE STUDENTS OF MTs HUBBULWATHAN DURI
Abstract
Penelitian ini menunjukkan bahwa ada perbedaan kemampuan berbicara siswa antara kelompok kontrol engan kelompok eksperimen.Sebelum menggunakan Power Teaching Strategy nilai rata-rata siswa adalah 53.64 setelah menggunakan Power Teaching Strategy nilai rata-rata siswa adalah 78.00. Dapat disimpulkan bahwa t-diperoleh 2.73 pada tingkat signifikansi α = 0.05 dan derajat kebebasan (df) 94 yang diperoleh dari N-1,t-kritis adalah 1.98. T-diperoleh lebih tinggi dari t-kritis. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa ada efek yang signifikan antara kemampuan berbicara siswa kelas delapan M.Ts Hubbulwathan Duri setelah menggunakan Power Teaching Strategy.
Keywords
Kemampuan Berbicara, Power Teaching Strategy, Siswa
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.35445/alishlah.v9i1.8
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Dini Deswarni
Al-Ishlah Jurnal Pendidikan Abstracted/Indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.